Kamis, 31 Mei 2012

Alasan Keluarga, Tere Mundur dari DPR

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi yang juga anggota DPR, Theresia Pardede, atau akrab disapa Tere, mundur sebagai anggota DPR. Tere mundur karena alasan keluarga.

Tere yang menjadi Anggota Komisi X dari Partai Demokrat itu memilih mundur dengan alasan ingin berkonsentrasi mengurus orangtuanya. Tere yang bercerai dari Eka Nugraha pada Februari 2012 itu rencananya akan memberikan keterangan pers di Gedung DPR, Jumat (1/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, surat pengunduran diri Tere sudah diajukan sejak 21 Mei lalu.

"Dia ingin lebih konsentrasi mengurus orangtuanya dan tidak bisa berkiprah lagi di DPR," kata Nurhayati di Senayan, Jakarta, Kamis (31/5).

Keputusan mundur penyanyi yang terkenal dengan lagu Awal Yang Indah itu tentu saja sangat mengejutkan. Namun keputusan Tere sepertinya sudah bulat dan ia memang benar-benar ingin keluar dari gedung DPR.

"Pagi ini (kemarin) dia tetap bilang akan mengundurkan diri. Kaget, pasti. Semua orang punya masalah pribadi, tapi alasan karena orangtua lalu mau mundur itu yang membuat saya kaget. Tapi, sekali lagi itu pilihan," sambung Nurhayati.

Tere terpilih sebagai anggota dewan dari Dapil Jawa Barat I. Selain di Komisi X, perempuan kelahiran 2 September 1979 itu juga dipercaya menjadi anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR.

Ibunda Tere meninggal dunia pada 16 April 2012 karena penyakit kanker rahim. Hal itu sepertinya menjadi beban berat Tere dan berimbas kepada rumahtangganya.

Tere kemudian bercerai dengan Eka Nugraha yang juga seorang musisi, setelah 11 tahun menikah. [mor]

01 Jun, 2012


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1867349/alasan-keluarga-tere-mundur-dari-dpr
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar