Rabu, 30 Mei 2012

Viking Respek Jakmania Urunan untuk Rangga

INILAH, Jakarta - Pentolan Viking Yana Umar menyambut baik niat Persija memberikan santunan bagi korban kekerasan suporter. Dana yang terkumpul dari urunan itu mencapai Rp17 juta.

"Saya sangat respek dengarnya, dan saya sangat menghargai niat baik mereka, memang seharusnya seperti itu," ujar Yana kepada INILAH.COM.

Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan sebagai tanda belasungkawa, Persija menghimpun dana santunan yang akan diberikan kepada dua keluarga korban di Jakarta dan di Bandung. Namun, kata dia, pemberian santunan kepada korban di Bandung masih dikoordinasikan.

"Sudah ada sekitar Rp17 juta yang terhimpun dan akan kami berikan kepada para korban. Dana ini berasal dari Persija, Panpel, PT Liga, dan Jakmania yang memberikan simpatinya," ujarnya.

Persija juga meminta polisi untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan suporter yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, saat Persija berhadapan dengan Persib Bandung .

"Atas nama Persija kami mohon maaf dan menyatakan belasungkawa untuk korban. Kami sangat menyesalkan kejadian itu, walaupun terjadi di luar stadion. Satu hal yang kami minta pada polisi agar mengusut tuntas kejadian itu," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.[ito]

31 May, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1866834/viking-respek-jakmania-urunan-untuk-rangga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar