Kamis, 31 Mei 2012

NKOTB&BSB, Konser Spektakuler Selama Dua Jam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta - New Kids on the Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) akan menggelar konser nanti malam. NKOTB dan BSB berjanji menyuguhkan asksi spektakuler.

Konser itu sendiri akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Konser musik bertajuk 'One Night One Stage NKOTBSB' itu rencananya akan digelar selama dua jam. Kedua boysband sudah antusias dan berjanji untuk tampil maksimal.

"Kami akan kolaborasi dalam dua lagu. Lalu kami akan tampil sendiri-sendiri lagi, dan akan kembali kolaborasi lagi di akhir konser," ujar AJ McClean, personel BSB menjelaskan sedikit konsep konsernya, saat jumpa pers 'Konser One Night One Stage NKOTBSB' di Hotel Borobudur, Kamis (31/5).

Donnie Wahlberg personel NKOTB, mengenang kembali pengalamannya saat menggelar pertunjukan di Jakarta 20 tahun lalu. Kemeriahan dan kehebohan penggemar masih dikenangnya.

"Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami tidak berubah. Masih setia mendengarkan kami. Kami akan melakukan nonstop action," ujarnya samnil tersenyum. [fei]

01 Jun, 2012


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1867315/nkotbbsb-konser-spektakuler-selama-dua-jam
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar