Kamis, 31 Mei 2012

Hamil, Astrid Takut Gemuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Astrid kini tengah hamil dua bulan, dari pernikahannya dengan Arlan Djoewarsa. Astrid tentu sangat bahagia dengan kehamilannya. Namun, Astrid juga mengaku takut gemuk.

"Ya itu dia (takut gemuk). Selama ini saja aku takut banget dekat-dekat timbangan. Ya walau hamil, aku nggak mau terlalu yang besar banget," kata Astrid bersama Arlan, saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/5).

Meski tengah hamil, namun Astrid tak mau makan sembarangan. Selain takut kegemukan, pelantun lagu Tentang Rasa itu juga ingin bayinya sehat.

"Paling makan-makanan yang bergizi aja. Aku nggak mau, mentang-mentang hamil jadi makan semaunya," kata Astrid.

Untuk kehamilan pertamanya ini, Astrid tentu sanagt berhati-hati. Namun di usia kehamilan yang baru dua bulan, Astrid belum mau membatasi pekerjaannya.

"Aku berusaha tidak memanjakan diri. Aku juga belum tahu rasanya hamil, seberapa kuat kemampuanku. Aktivitas tetap jalan. Aku sendiri sudah membatasi nyanyi, harus ada jeda," tutur Astrid.

01 Jun, 2012


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1867302/hamil-astrid-takut-gemuk
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar