Rabu, 30 Mei 2012

Rizal Djibran-Akeera Cinta Tak Kesampaian?

INILAH.COM, Jakarta - Rizal Djibran dituduh menipu uang sebesar Rp3 miliar milik Akeera Norhayati, warga negara Malaysia. Namun Rizal membantah. Kabarnya, Akeera adalah penggemar Rizal. Cinta tak kesadmpaian?

Rizal sebelumnya dituduh melarikan sebuah mobil dan menggelapkan uang sebesar Rp3 miliar milik Akeera. Akeera awalnya adalah penggemar Rizal, dan kemudian berteman. Kabarnya, Akeera sengaja menunduh Rizal karena cintanya dengan Rizal tak kesampaian.

"Saya kenal dia sekedar teman. Saya anggap dia penggemar, saya tak tahu motivasi dia, popularitas atau apa. Kalau ada bisnis, buktikan saja bisnis apa," terang Rizal, saat ditemui bersama pengacaranya, Kartika di Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Tak mau namanya tercemar, Rizal yang diwakili Kartika melaprkan Akeera ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan membuat fitnah dan pencemaran nama baik.

"Klien kami merasa dipermalukan, dicemarkan, dan difitnah. 29 Mei, klien kami telah melapor ke Polda Metro Jaya. Terlapor atas nama Akeera Norhayati, sehubungan dengan pencemaran nama baik dan fitnah," terang Kartika. [fei]

31 May, 2012


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1866848/rizal-djibran-akeera-cinta-tak-kesampaian
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar