Kamis, 31 Mei 2012

Dua Petenis Unggulan Melaju

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Paris - Dua petenis unggulan, Li Na (Cina) dan Caroline Wozniacki (Denmark) masih melangkah mulus di Prancis Terbuka dan lolos ke babak ketiga.

Bertanding di Suzanne Lenglen, Li Na, juara bertahan Prancis Terbuka, berhasil mengalahkan Stephanie Foretz dengan skor 6-0 dan 6-2. Di babak selanjutnya, Li Na akan berhadapan dengan pemenang antara Christina McHale dan Lauren Davis.

Juga melangkah ke babak selanjutnya adalah mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki. Tanpa kesulitan Wozniacki mengandaskan Jarmila Gajdodova dengan skor 6-1 dan 6-4. Di baabk selanjutnya, Wozniacki akan berhadapan dengan Kaia Kanepi.

Hasil berbeda harus diterima petenis Serbia, Jelena Jankovic. Diluar dugaan ia menyerah darai Varvara Lepchenko dalam pertarungan tiga set 6-7, 6-4 dan 4-6. Di babak selanjutnya, Lepchenko akan menghadapi Francesca Schiavone asal Italia.

01 Jun, 2012


-
Source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1867308/dua-petenis-unggulan-melaju
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar